Rolex Jam Tangan Sultan! Kenapa Harganya Selangit? Reading Deretan Jam Tangan Mewah dengan Desain Kartun Terkenal 4 minutes Next Jam Tertipis di Dunia dengan Harga Fantastis

Deretan Jam Tangan Mewah Desain Kartun Terkenal

Jam tangan mewah dengan desain dan unik memang menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu desain yang cukup fenomenal yakni jam tangan desain kartun. Karakter lucu pada serial kartun, kini bisa melekat pada lingkar tangan Anda.

Terlebih lagi, sudah banyak sekali brand-brand terkenal yang mengusung jam tangan desain tersebut. Hasilnya tentu menjadi sangat unik, lucu, namun tetap terasa mewah. 

Kira-kira apa saja sih jam tangan mewah dengan desain kartun terkenal? Berikut informasinya.

1. Jam Tangan Mewah Gérald Genta Arena Retro Mouse Disney

Pertama, Jam tangan mewah pria dan wanita yang pertama yakni kolaborasi antara Gérald Genta dengan Disney. Berkat kolaborasi tersebut, lahir sebuah jam tangan mewah dengan desain kartun bernama Gérald Genta Arena Retro Mickey Mouse Disney. 

Tampilan jam tangan ini cukup unik, Anda akan melihat karakter Mickey Mouse yang cukup besar pada jam ini. 

Selain itu, untuk angka yang ada bagian depan hanya terlihat nomor 00 hingga 60. Angka tersebut tersusun hanya setengah lingkaran. Sehingga sekilas tampak seperti speedometer. 

2. Jam TAG Heuer Connected x Super Mario

Tag Heuer Super Mario

Selanjutnya, merk jam tangan mewah wanita dan pria dengan desain kartun yakni TAG Heuer x Super Mario. Kolaborasi antara produsen jam tangan mewah terkemuka dari Swiss dengan perusahaan video game Nintendo itu menghadirkan mahakarya TAG Heuer Connected x Super Mario. 

Jam tangan Tag Heuer Super Mario ini memiliki warna hitam dengan aksen merah. Terlihat pada bagian depan terpampang karakter Super Mario. 

Animasi dari karakter Super Mario ini akan bertambah bersemangat ketika penggunanya banyak bergerak. Oleh karena itu, pergerakan animasi Super Mario bergantung pada aktivitas harian Anda.

Baca juga:  WIMBLEDON: LATAR BELAKANG DIAL IKONIK ROLEX DAN KEJUARAAN TENIS PALING BERGENGSI DI DUNIA

3. Sonic the Hedgehog x Seiko 30th Anniversary Watch

Jam tangan yang sangat mewah dan keren dengan desain kartun selanjutnya yakni kolaborasi antara produsen video game Sega dengan Seiko ulang tahun Sonic ke 30.  

Tampilan dari jam tangan mewah ini sangat lucu dan keren. Karakter Sonic terpampang pada bagian kiri bawah tepat pada angka 20. Untuk warna dari jam tangan ini lebih didominasi dengan warna biru khas Sonic. 

Jam tangan mewah ini merupakan edisi terbatas. Tercatat, jam tangan ini hanya tersedia 3000 buah jam tangan saja.

4. Gucci Dive Watch x Doraemon

Kartun Doraemon

Jam tangan mewah desain Kartun Doraemon memang sangat fenomenal. Hingga saat ini, kartun tersebut masih banyak ditonton. Bagi kamu yang suka dengan karakter Doraemon, mungkin bisa melirik jam tangan mewah besutan Gucci. 

Selain lucu, jam tangan ini juga sangat mewah. Gucci Dive Watch x Doraemon mengusung warna gold pada bagian cangkang jam. Sementara itu, bagian depan akan terlihat robot kucing Doraemon yang lucu.

5. Romain Jerome Tourbillon Pokemon

Kartun Pokemon

Jam tangan mewah wanita dan pria yang selanjutnya adalah kolaborasi antara Romain Jerome dengan Kartun Pokemon. Hasil kolaborasi tersebut bernama Romain Jerome Tourbillon Pokemon. 

Pada bagian depan, Anda akan melihat karakter pokemon-pokemon lucu yang berwarna-warni. Sementara untuk casing dan tali lebih dominan berwarna hitam. Selain itu, jam ini tidak terdapat angka. Sehingga gambar karakter pokemon akan terlihat sangat jelas.

6. Omega Speedmaster “Silver Snoopy Award” 50th Anniversary

Omega Speedmaster

Selanjutnya, ada jam tangan mewah besutan Omega bernama Omega Speedmaster “Silver Snoopy Award” 50th Anniversary. Jam tangan ini merupakan bentuk penghormatan acara penghargaan Silver Snoopy Award dari NASA. 

Jam tangan Omega Speedmaster ini memiliki warna biru dengan kombinasi warna putih. Untuk talinya sendiri berwarna biru. Pada bagian depan, terlihat ada logo Omega dan karakter Snoopy. 

Baca juga: JUAL SPEEDMASTER 'SILVER SNOOPY AWARD' 50TH ANNIVERSARY

7. Q Timex Reissue x Peanuts 70th

Kartun Snoopy

Jam tangan mewah Kartun Snoopy tidak hanya terdapat pada jam besutan Omega saja. Timex juga memiliki sebuah kolaborasi yang menghadirkan karakter Snoopy. 

Timex menghadirkan kolaborasi unik ini untuk merayakan 70 tahun gengs peanuts dan mempersembahkan 3 koleksi jam tangan special edition. Tampang dari jam tangan ini tentunya sangat keren dan mewah. 

Dari beberapa jam tangan tersebut, kira-kira mana yang menjadi incaran mu? Apabila Anda mencari jam tangan mewah dengan desain karakter kartun,  Anda dapat menyanbangi Omniluxe. 

Mengapa harus Omniluxe? Karena Omniluxe merupakan toko jam tangan terpercaya. Keaslian produk dan keamanan terjaga dengan baik. 

Bahkan pelayanannya juga sangat ramah. Anda juga bisa titip jual jam tangan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi omniluxe.id.

Baca Juga: TITIP JUAL LEBIH MENGUNTUNGKAN DIBANDING JUAL PUTUS

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.