Rolex, Jam Tangan Sultan! Kenapa Bisa Harganya Selangit?

Siapa yang tidak kenal dengan jam tangan Rolex? Pasti tidak asing dengan merek ternama dunia ini. 

Rolex Menjadi salah satu jam tangan sultan karena harganya selangit. Meski demikian, kenapa kenapa banyak orang justru memburu jam tangan Rolex termahal? Selain menambah tampilan menjadi mewah, ternyata ketika Anda jual kembali juga tetap memiliki harga tinggi. 

Kita intip yuk, kenapa Rolex original punya harga selangit.

1. Desain

rolex original

Rolex punya desain unik di setiap serinya dan menjadi salah satu value dari jam tersebut. Model untuk jam tangan Rolex pria dan wanita juga memiliki karakter yang berbeda. 

Setiap detail desainnya sangat dipikirkan dan produksinya membutuhkan waktu yang lama pula. Mungkin Anda juga akan menemukan jam tangan Rolex wanita dengan desain yang cantik dan feminim.

Rolex sendiri memiliki desainer profesional hanya untuk mengembangkan desain hingga detailnya. Tidak main-main memang untuk membuat produknya selalu unggul dalam desain yang unik dan detail.

 2. Material

rolex indonesia

Tidak dipungkiri bahwa Rolex menggunakan material mewah, seperti emas yang memiliki kualitas bagus. Material emas sebagai lapisan tersebut membuat Rolex memiliki desain yang cantik. 

Material mahal dan mewah tersebut menjadi salah satu faktor, Rolex punya harga selangit. Bahkan, teknik pengerjaannya pun memiliki tim profesional untuk setiap model. 

Rolex memiliki proses produksi sendiri atau in-house, sehingga kualitasnya selalu terjaga. Lapisan-lapisan emas tidak sembarangan diterapkan di setiap model jam tangan.

Baca juga: Army Lovers! Cek Yuk Koleksi Jam Tangan Mewah BTS

3. Sejarah Jam Tangan Mahal

Rolex memiliki sejarah penghargaan dunia yang unggul dalam berbagai hal, seperti desain, material, sampai kualitas. Merek ini memang sudah memiliki sejarah sebagai jam tangan mewah dan mahal. 

Pada 1910, Rolex mendapatkan Swiss Certificate of Precision oleh Official Watch Rating Center. Pernah juga mendapatkan Sertifikat Kelas A oleh Kew Observatory di Inggris. Diakui sebagai jam tangan dengan tingkat pengerjaan tinggi selama lebih dari 100 tahun.

4. Pengujian yang Ketat

jam tangan sultan

Perlu Anda tahu bahwa pengujian Rolex membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan memastikan bahwa semuanya baik. Pengujian ketepatan jarum jam menggunakan kamera 2D dan 3D melalui berbagai sudut.

Rolex juga membutuhkan pengujian yang lama, terutama pada pengujian air. Pengujian ini menjadi penilaian paling ketat dan cukup lama. Dilakukan di dalam tangki bertekanan dan simulasi pada kedalaman 16.000 kaki di bawah permukaan laut. 

5.  Riset

Rolex akan melakukan riset sebelum membuat produk. Bahkan memiliki fasilitas laboratorium untuk riset dan pengujian. Setiap manufaktur yang digunakan akan melalui proses pengetesan dan yang cukup teliti. 

Laboratorium kimia juga sebagai fasilitas pengujian minyak dan pelumas untuk mesin Rolex. Memiliki tim peneliti terbaik di laboratoriumnya hanya untuk menciptakan Rolex menjadi kelas dunia.

Baca juga: 6 Trik Aman Membeli Jam Tangan Mewah Bekas

6. Kualitas Terbaik

jam tangan rolex

Menggunakan riset, pengujian, dan peneliti terbaik membuat kualitas Rolex tidak perlu Anda ragukan lagi. Rolex memiliki kualitas tahan lama yang bisa bertahun-tahun. 

Tentu saja dengan perawatan yang benar dan baik. Kualitas terbaik inilah membuat Rolex bisa Anda turunkan kepada anak cucu. Semakin lama justru Rolex akan lebih memiliki keunikan dan value.

7. Teknisi Ahli

Rolex memiliki ahli teknisi yang sangat mengerti bagian dalam jam tangan tersebut. Teknisi ahli Rolex pasti ada di seluruh dunia, termasuk rolex Indonesia. Mesin bagian dalam sangat kompleks dan tidak bisa sembarang orang membukanya. 

Teknisi ahli akan lebih mengerti susunan dalaman Rolex dan akan lebih aman. Itulah yang membuat Rolex istimewa dan unik. Tidak sembarang orang bisa memperbaiki dalaman Rolex. 

Baca juga: Kolaborasi Viral Omega x Swatch

Kesimpulan

Rolex menjadi jam tangan yang terkenal hingga dunia karena punya model yang detail. Menggunakan material dan pengujian yang cukup lama karena memastikan ketepatannya juga. 

Lapisan emas yang ada pada Rolex juga bisa Anda beli sebagai investasi. Jangan takut bagaimana ketika Anda ingin menjualnya. Melalui titip jual Anda akan lebih mudah dan tidak perlu repot mencari kolektor atau buyer. 

Titip jual bisa Anda lakukan di Omniluxe karena sudah punya pembeli terbaik, pasar yang pasti, dan penjualan cepat. Anda juga tidak perlu khawatir karena Omniluxe juga memberikan asuransi. 

Anda tinggal terima bersih dan mendapatkan layanan yang baik serta pembayaran cepat. Omniluxe akan membantu mempromosikan jam tangan Anda di Instagram selama periode 2 minggu.

Omniluxe akan memberikan layanan penjualan jam tangan Rolex asli Anda. Anda bisa membeli Rolex Jakarta dan simpan sebagai investasi. Sebaiknya simpan untuk beberapa tahun, maka jam tangan Rolex akan memiliki harga lebih tinggi saat Anda membeli. 

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.