Kolaborasi Viral Omega x Swatch

omega moonswatch moon

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kolaborasi viral antara Omega x Swatch. Bagaimana tidak, kolaborasi tersebut melahirkan sebuah jam tangan keren dari kelas yang berbeda. 

Omega terkenal dengan produk jam tangannya yang super mewah dan mahal. Sementara Swatch terkenal dengan produk jam tangannya yang murah. Kolaborasi dua perusahaan ini melahirkan produk jam bernama MoonSwatch

Produk tersebut terinspirasi dari jam tangan pertama yang pernah mendarat di bulan, yakni Moonwatch. Kolaborasi tersebut memang nyeleneh. Pasalnya, kedua produsen jam tangan tersebut merupakan saingan di pasar jam tangan. 

Kolaborasi antara dua produsen jam tangan ini juga menjadi hal yang sangat baru. Tidak mengherankan jika penggemar jam tangan rela antri berjam-jam demi mendapatkan Moonwatch. 

Viralnya Kolaborasi Omega x Swatch Moonwatch

Omega Moonswatch Mercury

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, banyak penggemar jam tangan yang rela antri demi mendapatkan produk MoonSwatch. Bukan tanpa alasan, mengingat pada jam tangan MoonSwatch memiliki tampilan yang mirip dengan Moonwatch Speedmaster. 

Terlebih lagi harga Moonwatch Omega Speedmaster jauh lebih mahal dibandingkan dengan MoonSwatch. Hal inilah yang membuat masyarakat tertarik untuk melirik jam tangan ini. 

Tercatat, diameter dari jam tangan ini mencapai 42 milimeter. Bagian casing terbuat dari material  bioceramic. Material ini tercipta dari campuran plastik dari minyak jarak dan keramik. 

Logo dari kedua produsen jam tangan tersebut juga terpampang jelas pada bagian depan. Selain itu, masing-masing bagian tali kanan dan kiri juga terdapat logo Omega dan Swatch sebagai identitas dari kolaborasi tersebut. 

CEO Swatch Group, Nick Hayek Jr. mengungkapkan bahwa penggunaan material bioceramic akan membuat jam tangan ini tampil apik. Swatch bioceramic memiliki bentuk casing yang asimetris. Selain itu, terdapat juga skala tachymeter hingga Subdial speedmaster dengan warna yang cantik.

Baca juga: Rekomendasi Jam Tangan Audemars Piguet 

Mengenal 11 Produk MoonSwatch

omega moonswatch

Omega x Swatch mengusung konsep jam tangan bulan dengan merilis 11 produk. Setiap produk MoonSwatch mewakili masing-masing planet di tata surya, seperti Bumi, Bulan, Matahari, Merkurius, Venus, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus, hingga Pluto.

Pada bagian belakang, terdapat tulisan "mission to …(nama planet)..." dengan gambar planet. Misalnya saja desain MoonSwatch, maka bagian belakang terdapat tulisan mission to Pluto dan terdapat gambar planet pluto.

Warna dari jam tangan tersebut juga mewakili planet masing-masing. Misalnya saja jam tangan dengan konsep desain planet matahari, maka jam tersebut berwarna kuning.

Sedangkan untuk jam tangan dengan konsep desain planet bumi, maka akan berwarna biru dengan perpaduan hijau. Sementara untuk konsep desain planet Pluto, mengusung warna merah maroon dengan perpaduan abu-abu.

Baca juga: Sejarah Jam Mewah Rolex

Keuntungan Membeli MoonSwatch

omega moonswatch earth

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, pabrikan jam tangan  menjual Omega x Swatch MoonSwatch secara online. Artinya untuk mendapatkan jam tangan tersebut, Anda harus datang langsung ke toko resmi Swatch.

Pihak Omega mengatakan bahwa MoonSwatch bukanlah tipe edisi terbatas. CEO Radatime, Hendra Kesuma, mengungkapkan bahwa membeli jam tangan MoonSwatch sangat berpotensi mendapatkan keuntungan di masa yang akan datang.

Pasalnya, permintaan produk tersebut di pasaran begitu masif. Sehingga harganya bisa saja terus naik.

Apalagi untuk pasar secondary market, bisa saja Anda mendapatkan keuntungan yang sangat banyak ketika permintaan pasar tak terbendung tetapi barang di pasaran kosong. Apalagi dengan kebijakan penjualan secara offline, tentunya bisa membuat jam tangan tersebut kosong di pasaran.

Dengan boomingnya kolaborasi viral ini dan antusiasme masyarakat untuk mendapatkan produk tersebut, tentu bisa menjadi salah satu jalan bagi Anda yang ingin berinvestasi di jam tangan.

Bagi Anda yang berminat membeli jam tangan Swatch x Omega Indonesia, Anda harus bersabar. Pasalnya, MoonSwatch akan mendarat ke tanah air pada akhir tahun 2022 nanti. Anda hanya dapat membelinya secara offline di toko resmi Swatch yang berada di Kota Kasablanka, Jakarta.

Jika Anda ingin mendapatkan MoonSwatch tanpa harus mengantri dan bersabar, Anda bisa mendapatkannya melalui omniluxe.id. Mengapa harus omniluxe.id? Karena toko ini menjual jam tangan yang lengkap dari berbagai brand terkenal. 

Salah satunya yakni koleksi jam tangan  dari Omega x Swatch. Anda bisa mendapatkan 11 koleksi jam tangan MoonSwatch dari omniluxe.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jam dengan kolaborasi viral Omega x Swatch, Anda dapat mengunjungi website Omniluxe.id.

Baca juga: Rolex Submariner Date Salah Satu Ikon Investasi Terbaik

 

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.