Titip Jual Lebih Menguntungkan Dibanding Jual Putus

pedagang jam terpercaya

Bagi Anda para kolektor jam tangan, ada kalanya mulai bosan dengan jam yang Anda miliki sekarang. Eits tunggu dulu, jangan buru-buru jual jam Anda langsung kepada orang lain. Ada cara smart yang akan lebih menguntungkan untuk Anda.

Bosan dengan jam yang Anda miliki bukan berarti karena jam itu sudah jelek atau tak layak pakai. Alasan umum orang menjual jam adalah ingin ganti yang baru atau sedang butuh uang mendesak untuk hal tertentu. Ini salah satu keuntungan punya jam tangan mewah, sebab pada kondisi tertentu, nilainya bisa Anda manfaatkan sebagai investasi.

Tapi jika ingin menjual jam tangan mewah Anda, baiknya menjualnya pada pihak kedua langsung atau titip jual saja? Ada baiknya Anda mempertimbangkan apa saja risiko dan keuntungan dari keduanya terlebih dulu.

Risiko Kerugian Jual Jam Tangan Mewah Secara Langsung

Saat Anda butuh uang tunai cepat, biasanya langkah paling praktis yang akan Anda lakukan adalah menjual jam tangan yang Anda miliki. Jam tangan mewah memang memiliki nilai jual di pasaran karena kualitasnya berstandar internasional dan memiliki peminat khusus.

Namun, apakah jual jam langsung ini menguntungkan untuk Anda? Dari segi harga, sudah pasti harga jam tangan bekas akan lebih murah dari harga baru. Anda tetap akan mengalami kerugian sekian persen saat menjualnya dalam kondisi bekas. Apalagi jika usia pemakaiannya sudah cukup lama.

Biasanya harga akan turun kalau Anda menjualnya langsung dengan sistem orang per orang, atau menawarkannya di marketplace dengan harga jam tangan bekas.

Lalu bagaimana solusinya? Adakah cara jual jam yang lebih menguntungkan dan mengurangi risiko kerugian? Ada, yaitu menggunakan cara titip jual jam di toko yang terpercaya.

Titip Jual Jam Tangan dan Keuntungannya

perlu uang

Titip jual jam adalah cara yang lebih menguntungkan ketimbang Anda jual langsung jam tangan Anda ke konsumen. Ini adalah cara penting yang perlu Anda ketahui sebagai kolektor jam mewah.

Jika selama ini Anda menjadikan koleksi jam tangan sebagai investasi, maka cara mewujudkan keuntungan investasi tersebut adalah melalui titip jual jam tangan.

Anda justru akan merasakan banyak keuntungan jika titip jual di toko jam. Syaratnya, Anda harus memastikan bahwa toko atau pedagang jam tersebut memang trusted alias tepercaya.

Apa saja keuntungan titip jual jam tangan?

1. Mengurangi Risiko Penawaran Terlalu Rendah

Saat Anda jual langsung produk jam tangan Anda, akan terkesan Anda terdesak butuh uang dan orang pun akan melakukan penawaran sesuka hati. Namun, saat Anda menitip jual di toko jam yang tepercaya, maka hal itu tak akan terjadi. 

Tidak ada kesan kalau Anda sedang terdesak dan mengurangi risiko penawaran yang terlalu rendah. Calon pembeli pun cenderung percaya jika penjualnya adalah toko jam atau pedagang jam yang kredibel.

2. Harga Mengikuti Tren Pasar

Jika Anda melakukan titip jual jam di pedagang jam tepercaya, maka harga jual jam tangan Anda tak akan jatuh. Justru harganya akan mengikuti tren pasar pada saat itu. Jadi, kemungkinan besar Anda akan bisa lebih untung dengan cara ini.

3. Mengurangi Risiko Penipuan

Menjual barang mewah bukan berarti membuat Anda bebas dari risiko penipuan. Penipuan transferan fiktif atau bahkan penipuan jenis lain adalah hal yang sering terjadi. 

Anda bisa meminimalisir risiko ini dengan langsung titip jual di toko yang tepercaya. Di sini Anda tidak akan berinteraksi dengan pembeli secara langsung, tetapi melalui pemilik toko yang lebih memudahkan komunikasi dan transaksi.

Tukar Tambah dan Titip Jual Jam Tangan di Toko Tepercaya

titip jual

Buat Anda yang sering bosan dengan jam tangan, Anda juga bisa lebih berhemat dengan melakukan tukar tambah. Menukarkan jam tangan lama Anda dengan yang baru adalah cara yang lebih hemat untuk tetap stylish dan classy.

Ya, walaupun Anda tak perlu uang dalam hal ini, hanya sekadar memenuhi hobi dan selera, tetapi ini adalah cara paling tepat dan cerdas untuk mendapatkan jam tangan baru dengan cara menguntungkan.

Buat Anda yang ingin memiliki koleksi jam tangan mewah terbaru, tertarik tukar tambah ataupun jual putus, percayakan semuanya pada toko jam tangan mewah tepercaya Omniluxe.

Omniluxe membuka layanan titip jual jam tangan tanpa harus jam tangan Anda diletakkan di toko.

Temukan koleksi jam tangan mewah impian Anda di sini. Jaminan produk original dengan aneka model terbaru dan harga yang mengikuti tren pasar.

Mau beli jam baru, jual jam atau titip jual jam, percayakan saja pada pedagang jam trusted dan profesional. Dapatkan keuntungan dan kepuasan tersendiri memiliki jam tangan mewah.

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.