Hublot Merilis Jam Tangan Spesial Edisi World Cup Qatar 2022

Hublot World Cup Watch Price

FIFA World Cup Qatar 2022 telah tiba. Event terbesar dunia sepakbola ini akan memulai perhelatan nya pada Minggu, 20 November 2022 Waktu Indonesia, dengan pertandingan pembuka yang mempertemukan wakil Asia sekaligus tuan rumah Qatar melawan wakil dari benua Amerika, yakni Ecuador.

Turut memeriahkan Piala Dunia Sepakbola yang diadakan setiap 4 tahun sekali tersebut, salah satu brand jam tangan mewah Hublot merilis jam tangan Special Edition mereka yaitu Big Bang E Fifa World Cup Qatar 2022.

Materials

Jam Tangan Hublot

Hublot Big Bang E Fifa World Cup Qatar 2022 dengan nomor ref 450.CI.1100.RX.FWC22, adalah jam tangan digital yang di desain khusus dengan menggunakan bahan ceramic dan rubber strap, sebagai bahan dasarnya. Dengan resolusi 454x454 pixels, dan diameter case yang berukuran 44mm, membuat jam tangan digital Hublot ini terlihat proporsional khususnya untuk kaum pria.

Penggunaan rubber strap juga memberi kesan yang elegan dan kenyamanan untuk dipakai dalam situasi dan kegiatan apa saja. Uniknya, Hublot membuat tambahan desain rubber strap berdasarkan 32 negara yang berpartisipasi dalam perhelatan Piala Dunia Qatar 2022. Sehingga memungkinkan anda untuk memilih strap sesuai dengan desain negara jagoan masing-masing.

Teknologi

Hublot World Cup Watch Price

Jam Tangan ini didukung oleh Wear OS (Operating System) 3.0  by Google, yang terhubung dengan Google Play dan Google Wallet, sehingga memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi, melakukan pembayaran dengan cepat, dan mengakses banyak fitur lain dari google. Tidak hanya itu, jam ini dapat terhubung dengan GPS (Global Positioning System), Bluetooth 5.0, WI-FI (Wireless Fidelity), serta pembayaran menggunakan NFC (Near Field Communication).

Jam tangan canggih ini juga memiliki beberapa sensor diantaranya:

  1. HRM (Heart Rate Monitor)
  2. Accelerometer: Instrumen untuk mengukur percepatan, biasanya mobil, kapal, pesawat terbang, atau pesawat ruang angkasa, atau yang terlibat dalam getaran mesin, bangunan, atau struktur lainnya.
  3. Giroskop: Sebuah alat yang terdiri dari sebuah roda atau piringan yang dipasang sedemikian rupa sehingga dapat berputar dengan cepat pada sumbu yang dengan sendirinya bebas untuk berubah arah. Orientasi sumbu tidak terpengaruh oleh kemiringan dudukan, sehingga giroskop dapat digunakan untuk memberikan stabilitas atau mempertahankan arah referensi dalam sistem navigasi, pilot otomatis, dan stabilisator.
  4. LLOB (Low Latency off Body)
  5. ALS (Ambient Light Sensor)
  6. Microphone
  7. Speaker / Pengeras Suara
  8. DC Motor (Vibration)

Dengan semua teknologi yang disebutkan diatas, Hublot benar-benar menunjukan kebolehan mereka dalam merancang tidak hanya jam tangan analog yang berkualitas, tetapi juga jam tangan digital yang modern dengan desain yang elegan.

Hublot dan Sepakbola

Jam Tangan Digital

Hublot memang sudah terkenal di rana sepakbola internasional. Sejak 2006, Hublot menjadi salah satu brand jam tangan mewah yang melakukan berbagai kerjasama baik dengan FIFA dan UEFA untuk event kompetisi resmi, dan klub-klub bergengsi di dunia seperti Juventus dan Chelsea.

Tidak hanya itu, seperti yang kita mungkin ketahui bersama, Hublot menggaet pesepakbola ternama yang saat ini bermain untuk Paris Saint Germain dan Tim Nasional Perancis, yaitu Kylian Mbappe, sebagai Brand Ambassador mereka.

Menarik untuk menunggu jam tangan terbaru apa lagi yang akan dirilis oleh Hublot. Bagi kalian yang ingin melihat koleksi jam tangan mewah Hublot, bisa langsung mengunjungi website resmi Hublot. Omniluxe juga ada loh, koleksi jam tangan Hublot bisa cek langsung aja disini.

 

 

Sumber:

Big bang E FIFA world cup Qatar 2022™ 44 mm. Hublot. (n.d.). Retrieved November 20, 2022, from https://www.hublot.com/en-ch/watches/big-bang/big-bang-e-fifa-world-cup-qatar-2022tm-44-mm 

 

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.