Dibalik Nama Ikonik Aquanaut dan Perkembangannya Reading Kisah Michael Schumacher dan Hubungannya dengan Audemars Piguet 3 minutes Next Timeline: Jam Tangan Omega Edisi 007 Pada Setiap Film James Bond

Kisah Michael Schumacher dan Hubungannya dengan Audemars Piguet

 Brand Ambassador Audemars Piguet

Michael Schumacher adalah seorang mantan pembalap Formula 1 yang terkenal di seluruh dunia. Selama karirnya yang mengesankan, ia berhasil memenangkan tujuh kejuaraan dunia dan memecahkan banyak rekor di dunia balap mobil. Selain itu, Schumacher juga terkenal karena hubungannya dengan merek jam mewah Audemars Piguet.

Sejak tahun 2010, Michael Schumacher telah menjadi duta merek untuk Audemars Piguet. Sebagai bagian dari perjanjian kemitraan tersebut, Schumacher menjadi salah satu pembalap yang paling banyak diwakili oleh merek jam ini, dan ia sering terlihat mengenakan jam tangan Audemars Piguet di tangan kanannya di podium kemenangan.

Selain menjadi duta merek, Schumacher juga telah bekerja sama dengan Audemars Piguet dalam pengembangan beberapa produk jam tangan khusus. Salah satunya adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Michael Schumacher Limited Edition, yang diluncurkan pada tahun 2012. Audemars Piguet mengatakan bahwa Schumacher secara pribadi terlibat langsung dalam proses desain jam tangan edisi spesial ini.

Audemars Piguet Royal Oak Offshore Michael Schumacher Limited Edition

Edisi khusus ini dirilis dalam 3 model  : (berdasarkan gambar di atas, berurutan dari kiri ke kanan)

  1. Titanium ref. 26568IM, 
  2. Rosegold ref. 26568OM,
  3. Platinum ref. 26568PM

Setiap model dilengkapi dengan fitur chronograph dan date. Diameter-nya berukuran 44mm , dengan movement yang ditenagai oleh kaliber otomatis 3126/3840. Setiap model juga datang dengan Rubber Strap yang membuat tampilan jam ini terlihat lebih sporty dan elegan.

Terdapat beberapa elemen desain khusus yang terinspirasi dari karir Schumacher di dunia balap Formula 1. Tujuh bintang pada dial mengindikasikan tujuh gelar juara dunia Formula 1 Michael Schumacher, yakni dua dengan Benetton dan lima lainnya bersama dengan Ferrari. Selain itu, pada caseback juga diukir dengan tanda tangan Schumacher.

Formula 1 Michael Schumacher

Menurut pihak Audemars Piguet, Schumacher dipilih sebagai duta merek karena kesuksesannya sebagai pembalap Formula Satu yang terkenal, serta semangatnya yang pantang menyerah dan tekad untuk mencapai kesuksesan. Merek jam mewah ini juga menghargai nilai-nilai seperti inovasi, ketepatan waktu, dan presisi, yang juga sangat penting dalam dunia balap mobil.

Namun, hubungan Schumacher dengan Audemars Piguet tidak hanya berdasarkan aspek bisnis dan pemasaran. Schumacher dan keluarganya juga memiliki hubungan pribadi dengan merek jam ini. Pada tahun 2010, istri Schumacher, Corinna, membelikan jam tangan Audemars Piguet sebagai hadiah ulang tahun untuk Schumacher. Jam tangan tersebut kemudian dijual pada lelang amal pada tahun 2013, dan hasil penjualannya disumbangkan untuk amal.

Sayangnya, pada tahun 2013, Michael Schumacher mengalami kecelakaan ski yang serius dan mengalami cedera kepala yang parah. Sejak saat itu, ia telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk pemulihan dan perawatan, dan telah menjadi sangat jarang terlihat di publik. Meskipun demikian, hubungan Schumacher dengan Audemars Piguet tetap dikenang dan dihargai oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Bagi anda yang sedang mencari model jam tangan mewah Audemars Piguet, anda dapat dengan mudah melihat model-model Royal Oak Offshore lainnya secara eksklusif di omniluxe.id, atau kunjungi langsung butik kita di Mall Artha Gading!

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.