Rekomendasi Jam Tangan Untuk Tahun Baru Imlek 2023

Jam Tangan Mewah Rekomendasi Lunar New Year, Chinese New Year, Tahun Baru Imlek

Tahun Baru Imlek telah tiba dan para pembuat jam terkemuka dunia seperti Blancpain, Breguet, Chopard, Dior, Franck Muller, Harry Winston, Piaget, Tag Heuer, Ulysse Nardin, dan Vacheron Constantin, meluncurkan beberapa arloji bertema Zodiak khusus yang sesuai untuk merayakannya. Tahun 2023 adalah Zodiak Kelinci, yang menjadi inspirasi brand-brand ternama membuat jam tangan edisi khusus yang terbatas.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu anda bersusah payah mendapatkan jam tangan edisi terbatas tersebut. Cukup memilih jam tangan mewah saja yang cocok dengan perayaan Tahun Baru Imlek, baik dari segi jenis, warna, desain, bentuk, yang membuat anda tetap terlihat elegan. Berikut ini merupakan beberapa alternatif jam tangan mewah yang tidak kalah menarik, tetapi di saat yang sama cocok di gunakan pada hari raya Tahun Baru Imlek.

 

Hublot Big Bang Unico Red Magic

Jam Tangan Mewah Hublot Big Bang Red Magic

Ref. 441.CF.8513.RX

Jika tujuan Anda adalah untuk mewarnai rumah anda dengan warna merah pada Tahun Baru Imlek ini, maka mungkin Hublot Big Bang Unico Red Magic bisa menjadi jam tangan sempurna yang Anda cari. Karakteristik jam tangan yang paling jelas, terletak pada case-nya berukuran 42 milimeter yang lumayan mencolok. 

Menurut Hublot, proses pembuatannya yang eksklusif memungkinkan mereka menghasilkan wadah keramik berwarna merah cerah yang sangat padat dan kuat. Power reserve pada jam tangan ini adalah Unico Calibre HUB 1242 milik Hublot. Kaliber otomatis yang menawarkan fungsi tanggal dan komplikasi chronograph flyback, dengan daya tahan sekitar 72 jam.

 

Rolex Oyster Perpetual Red Coral

Jam Tangan Mewah Rolex Oyster Perpetual Red Coral

Ref. 124300

Rekomendasi jam berikutnya yaitu salah satu rilisan Rolex pada tahun 2020, Rolex Oyster Perpetual Red Coral, dengan ukuran case yang lebih besar yakni 41 milimeter. Ukuran nya yang lebih besar, memungkinkan jam tangan ini dipakai untuk kegiatan yang lebih sporty dan bagi mereka yang menginginkan ukuran lebih besar dan tampilan yang lebih berani.

Caliber Movement yang digunakan Rolex pada jam tangan Oyster Perpetual 41 adalah mesin otomatis kaliber 3230 buatan terbaru Rolex, yang merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada jam tangan Rolex model Submariner No Date 124060. Jam tangan Rolex ini dapat menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan pengalaman jam tangan Rolex tanpa gaya konservatif tradisional yang berasal dari sebagian besar jam tangan Rolex yang ada saat ini.

Memilih warna merah yang cerah mungkin tidak akan cocok dengan sebagian besar pakaian, tetapi akan sangat cocok dengan pakaian dan events yang tepat. Suasana tahun baru Imlek dapat menjadi momen yang tepat untuk anda menggunakan jam tangan mewah ini. Warna dial yang sama juga tersedia dalam ukuran yang lebih kecil, yaitu 36 mm dengan ref. 126000 (cocok sebagai jam tangan wanita).

 

Omega De Ville Tresor Moonshine Gold Diamond

Jam Tangan Mewah Omega De Ville Quartz

Ref. 428.58.36.60.11.001

Omega memiliki tradisi panjang dalam menciptakan jam tangan cantik untuk wanita. Dalam koleksi kontemporer ini, setiap jam tangan dibuat dengan desain murni dan keunggulan yang benar-benar modern. Sejak diluncurkan pada tahun 1967, Koleksi Omega De Ville identik dengan keanggunan dan elegan. Koleksi ini telah menjadi contoh utama dari teknologi pembuatan jam tangan avant-garde yang digunakan oleh Omega

Jam tangan mewah ini digerakkan oleh kaliber OMEGA 4061 (berbasis quartz), dengan case yang tipis berukuran 36 mm terbuat dari emas 18K Moonshine dan dilengkapi paving berlian yang melengkung di setiap sisinya, serta mahkota yang dipoles dengan keramik cair berwarna merah dan ditata dengan satu berlian. Pelat jam garnet merah gradien berpernis mencakup penerapan angka Romawi dan jarum jam emas yang elegan, menjadikan jam tangan mewah ini sangat cocok sebagai dress watch, menggunakan pakaian yang formal, dan semi-formal. Dial dan leather strap yang memiliki perpaduan warna merah yang baik sangat cocok dengan tema Chinese New Year.

 

Rolex GMT Master-II Rootbeer Rose Gold

Jam Tangan Mewah Rolex Rootbeer Rose Gold

Ref. 126715CHNR

Jika warna merah terlalu mencolok bagi anda, pilih warna emas! Selain terlihat cerah, emas adalah warna yang mewah dan konon melambangkan kekayaan. Salah satu model paling ikonik milik Rolex yaitu Rootbeer, dapat menjadi pilihan pertama anda untuk jam tangan mewah dengan tema emas.

Model Rootbeer pada koleksi jam tangan Rolex memiliki sejarahnya tersendiri. Tetapi model Rootbeer yang kita pilih ada model yang diperkenalkan Rolex pada tahun 2018 yaitu Rolex GMT Master-II Root Beer Rose Gold dengan reference number 126715CHNR. Jam tangan ini ditenagai oleh kaliber 3285 yang seperti semua mesin jam Rolex modern, sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi oleh Rolex. 

Jam tangan ini telah menjadi salah satu yang terpopuler dari model-model koleksi Rolex. Bahkan cukup terkenal dikalangan para selebriti. Mark Wahlberg (hollywood actor & entrepreneur), dan pesepakbola Karim Benzema, pernah terlihat memakai jam tangan ini.

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.