Rekomendasi Jam Tangan Mewah di Hari Valentine Reading Keindahan 5 Dial Unik Classic Fusion Edisi Khusus Kolaborasi Hublot dan The Hour Glass 4 minutes Next Tag Heuer dan Kemitraan Dengan Dunia Balapan

Keindahan 5 Dial Unik Classic Fusion Edisi Khusus Kolaborasi Hublot dan The Hour Glass

Hublot dan The Hour Glass Kolaborasi Viral

Untuk memperingati 40 tahun hubungan kerja sama antara Hublot dengan The Hour Glass, 5 (lima) jam tangan baru telah dirilis, yang terinspirasi oleh elemen batu alami, dalam edisi khusus Hublot Classic Fusion.

Hublot telah terkenal sebagai salah satu brand jam tangan mewah yang terus bereksperimen, berani mencoba hal yang baru. Menampilkan 5 warna yang berani dan unik, Hublot Classic Fusion edisi ultra-limited ini dibuat secara eksklusif untuk The Hour Glass, menampilkan keindahan elemen alami sekaligus membuktikan sekali lagi bahwa Hublot tidak berhenti untuk menguasai material baru dan mengembangkan kreativitasnya.

Jam tangan Classic Fusion cocok bagi mereka yang menyukai gaya yang lebih klasik dan elegan. Koleksi ini menampilkan jam tangan yang didesain dengan kombinasi bahan titanium dan king gold pada case, bezel, dan crown-nya. Jam tangan ini hadir dengan desain dial yang sangat unik karena diambil oleh jenis batu alami bumi, dengan warna yang berbeda-beda. Strap yang terbuat dari kulit alligator berwarna hitam, memberikan kesan yang elegan.

Berikut spesifikasi model ini:

Movement : Caliber Hublot HUB1100, 4Hz, power reserve of 42 hours

Case : 42mm, titanium, sapphire crystal front and back, special edition engraving

Bezel : Polished  Titanium

Strap : Black alligator strap with 5N gold stitching on black rubber with gold-plated stainless steel deployant clasp

 

Eksperimen Hublot kali ini adalah memilih lima elemen alami yang diterapkan menjadi warna dial, untuk mengekspresikan dirinya dengan landasan filosofi “Art of Fusion” atau bisa diartikan menjadi Seni Perpaduan.

Kelima dial tersebut dinamai dengan nama yang unik sesuai dengan nama batu yang mewakili setiap elemen menjadi perpaduan yang indah, terdiri dari Tiger’s Eye, Red Jasper, Malachite, Turquoise dan Lapis Lazuli. Dial model ini sengaja dibuat tanpa indeks atau unmarked, sehingga keindahan warna dial nya secara alami  dapat terpancar indah, yang membedakan dengan model-model classic fusion lainnya.

Tiger’s Eye

Yang pertama adalah Tiger’s Eye, dengan warna jingga dan coklat yang sedikit mengingatkan pada tahun 60-an dan 70-an. Seperti namanya, keunikan nya tentu terletak pada goresan perpaduan warna yang menyerupai bulu khas harimau.

Red Jasper

Dial yang kedua dinamai sebagai Red Jasper, dengan warna merah yang mencolok. Red Jasper dikenal karena sifatnya yang menyembuhkan dan meremajakan, yang masih dipercaya untuk dipakai sebagai jimat keberuntungan bagi orang-orang di seluruh dunia

Malachite

Selanjutnya adalah dial Malachite, memancarkan warna hijau segar yang unik yang banyak digunakan dan populer sepanjang sejarah manusia. Baik dari segi estetika ornamen maupun ritualnya. Rona hijau bercahaya ini mengingatkan pada hutan yang rimbun dan hijau.

Turquoise

Dial ke empat adalah Turquoise Memiliki dial berwarna biru pirus yang unik dan berbeda. Untuk Turquoise, namanya berasal dari bahasa Perancis Kuno "turkeise" yang juga berarti "Turkish" (Turki) karena merupakan mineral alami pertama yang diimpor ke Eropa melalui Turki dari berbagai tambang timur tengah.

Lapis Lazuli

Dial ke-lima yang terakhir, Lapis Lazuli dengan warna biru kobalt: warna biru tua yang dipilih oleh keluarga kerajaan. untuk perhiasan dan dekorasi selama berabad-abad dan saat dipoles, berkilau dalam warna biru tua. yang memberikan gambaran seperti langit malam yang bertabur banyak bintang.

 

Koleksi jam tangan spesial edisi ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yang menjadikannya sebagai barang yang sangat berharga bagi para kolektor dan penggemar jam tangan. Kolaborasi antara Hublot dan The Hour Glass membawa perpaduan estetika dan keahlian yang sangat unik dalam menciptakan jam tangan mewah yang berkualitas tinggi.

Dengan merilis koleksi jam tangan spesial edisi ini, Hublot dan The Hour Glass menunjukkan kembali komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemar jam tangan. Kedua merek jam tangan ini telah menunjukkan kualitas dan keahlian mereka dalam menciptakan produk-produk yang indah dan berkualitas tinggi, dan koleksi jam tangan spesial edisi ini adalah contoh sempurna dari hal tersebut.

 

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.